PDAM Tirta Segah Kerja Sama Dengan BNI

Tanjung Redeb (ANTARA News Kaltim) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Segah dan Bank Nasional Indonesia (BNI) Tanjung Redeb menandatangani kerja sama layanan “payment point online bank” (PPOB) atau layanan loket pembayaran rekening.

“Ini sangat baik untuk memudahkan masyarakat melaksanakan kewajiban membayar tagihannya, di samping itu kita berharap PDAM juga meningkatkan layanan lainnya, persoalan yang masih jadi keluhan pelanggan harus bisa diselesaikan dengan baik,” ujar Bupati Berau Makmur HAPK dalam acara di gedung BNI Tanjung Redeb, Rabu.

“Jangan saling menyalahkan satu sama lain, melainkan bekerja dengan baik memberikan solusi terbaik,” kata bupati.

Sementara pimpinan sementara BNI Cabang Berau, Sarwoko mengatakan, ke depan selain kerja sama PPOB, PDAM melalui program BNI untuk kesejahteraan karyawan Tirta Segah bisa terlaksana, termasuk program kerja sama dengan instansi lain di pemerintahan Kabupaten Berau. “Mudah-mudahan ini bisa berjalan lancar,” ungkapnya.

PPOB yang dilaksanakan melalui kerja sama ini akan memudahkan masyarakat untuk melakukan pembayaran. Untuk Berau saat ini ada 57 loket mitra kerja BNI yang siap melayani pembayaran tagihan rekening air. Semua loket itu tersebar di 7 kecamatan.

Direktur PDAM Tirta Segah, Bahriansyah menyebutkan layanan PPOB ini untuk menunjang 5 loket PDAM yang ada saat ini. “Mengingat keterbatasan waktu dan tempat maka kerja sama dengan BNI ini kita harapkan bisa menjawab persoalan terkait masalah tempat pembayaran,” kata Bahriansyah.

Loket pembayaran PDAM yang ada memiliki keterbatasan waktu hingga pukul 15.00. namun dengan terbukanya 57 loket itu selain memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan PDAM di sekitar loket juga memberikan waktu lebih panjang. “Beda dengan loket pembayaran lain kita tidak ada biaya tambahan, selain pembayaran administrasi seperti biasanya,” ungkap Syahril SE, Kabid Hubungan Pelanggan Tirta Segah




Publikasi Berita ini dibuat pada 19/02/2019 oleh admin
Kata kunci :