Direktur Baru, Semangat Baru untuk PDAM Tirta Segah

Setelah melalui proses panjang, akhirnya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Segah, Kabupaten Berau, memiliki pimpinan baru periode 2019-2023.
Adalah Saipul Rahman yang dilantik resmi oleh Wakil Bupati Berau Agus Tantomo sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Segah Senin (14/1/2019) pagi tadi.  Walau banyak pro dan kontra terjadi dalam penetapan Saipul Rahman yang jadi perbincangan  baik di media sosial, warung kopi sampai ke grup whatsapp, namun menurut Agus Tantomo itu hal biasa terjadi di negara demokrasi.

“Apapun yang dikatakan diluar sana, buktikan dengan kinerja, itu pesan kami kepada Pak Saipul karena ini tantangan yang sulit dan buktikan prestasi yang baik di manajemen amburadul saat ini,” tegas Agus dalam sambutannya pada pelantikan pagi tadi di Gedung Balai Mufakat Jalan Cendana, Berau. “Kunci utama didalam menjalankan roda Manajemen  di PDAM yaitu bisa menjaga kadar air PDAM yang diberikan ke masyarakat. Dan perlu diketahui Dirut baru, saat ini dilantik bukan sebagai dirut PDAM Tanjung Redeb, namun se Kabupaten Berau. Sehingga wajib memberikab pelayanan air bersih se Kabupaten Berau,” imbuhnya.
Sementara Saipul Rahman tak  berkomentar, hanya menegaskan  apa yang menjadi amanah akan dilaksanakan dengan baiknya. “Jika dalam masa enam bulan pertama tidak amanah, saya siap mundur ,” kata Saipul Rahman.




Publikasi Berita ini dibuat pada 19/02/2019 oleh admin
Kata kunci :